Senin, 12 Mei 2014

Obat Wasir

Obat Penyakit Wasir,- Wasir adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil).

Disini kami merekomendasikan Obat Ace Maxs untuk pengobatan wasir secara herbal yang aman alami tanpa efek sampig. Ace Maxs obat herbal yang terbuat dari bahan dasar kulit manggis dan daun sirsak.

Solusi Pengobatan Wasir Dengan Khasiat Obat Herbal Ace Maxs Yang Aman Alami Tanpa Efek Samping, Menyembuhkan Wasir dengan Tuntas.



Obat Penyakit Wasir,- Ace Maxs merupakan obat herbal yang di produksi oleh PT. H2o yang telah terdaftar di DEPKES No 113317506253. Ace Maxs ini dijadikan sebagai obat, pencegahanberbagai penyakit dan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Ace Maxs hanya boleh dikonsumsi untuk orang yang anak yang berusia diatas 5 tahun, dewasa, lansia dan tidak di anjurkan oleh orang yang sedang mengandung yang usia kandungannya masih muda <4 bulan.

Ace Maxs terbuat dari bahan dasar kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan dasar tersebut memiliki kandungan yang sangat ampuh dalam mengobati penyakit wasir. Kandungan zat xanthone dalam kulit manggis memiliki zat anti peradangan, antiinflamasi tersebut sehingga sangat bagus bagi penderita wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir atau ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila khasiat ekstrak kulit manggis bagi penderita wasir atau ambeien ini menjadi salah satu cara ampuh bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan.

Selain Itu kandungan Acetogenin dalam daun sirsak juga yang memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa. Sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.  Dalam pertumbuhannya sel kanker membutuhkan banyak energi, dengan demikian, pertumbuhan dan perkembangan kanker  akan membutuhkan banyak adenosina trifosfat (ATP).

Berikut Pengakuan Konsumen Kami yang Berhasil Sembuh Dari Penyakit Wasir


Nama        : AndyYudi
Asal          : Pontianak, Kalbar
Umur        : 52 tahun
Profesi      : Wiraswasta
Penyakit    : Wasir & Migran

Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Itulah beberapa kandungan Ace Maxs yang dapat saya sampaikan. Pesan Sekarang Juga !! Rasakan Khasiatnya... Usir Penyakit Wasir yang mengganggu aktifitas sehari hari anda. Untuk Cara Pemesanan Anda dapat smskan format pemesanan dengan kode obat seperti berikut ini :

Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya, perihal persetujuan akhir pengiriman. Barangnya akan kami kirim langsung ke alamat yang anda tuliskan di format pemesanan melalui jasa pengiriman JNE sehingga barang lebih cepat sampai dan terjamin keamanannya. Jika barang sudah anda terima mohon konfirmasi lagi ke no. 085.318.732.223
Apabila sudah 3 hari barang sudah anda terima namun anda belum juga melakukan transfer pembayaran, maka kami akan menghubungi anda.
Daftar Harga Ace Maxs “Discount Untuk Pembelian Dengan Jumlah Tertentu"
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol 350ml Rp. 220.000 - Rp. 220.000 + ongkir Sesuai tarif JNE
2 botol 350ml Rp. 440.000 Rp. 10.000 Rp. 430.000 + ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol 350ml Rp. 660.000 Rp. 30.000 Rp. 630.000 + ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol 350ml Rp. 1.320.000 Rp. 160.000 Rp. 1.160.000 + *Gratis Ongkir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar